sungguh sangat terasa amay melelahkan akhir-akhir ini..............
sungguh sangat melelahkan akhir-akhir ini tap aku begitu bahagia di bulan ini...........


aku merasa sangat hidup di bulan ini.........aku perasa semuanya sangat begitu hidup.........
gag tau kenapa tapi aku begitu senang di bulan ini, bulan ini sangat teramat melelahkan tapi aku sangat senag berada di bulan ini,,,,


apa yang ada di bulan ini sungguh sangat menarik .......





menurutku bulan ini adalah bulan yang sangat menguras tenaga tapi tidak terasa sedikitpun tenaga yang berkurang yang aku rasakan di bulan ini, aku merasa disinilah letak persainganya.............................


sungguh ini merupakan hidup yang benar-benar hidup karena disinilah yang benar-benar hidup disinilah aku merasa ada persainaga........................yang membikin aku jadi terasa lebih hidup.............

thank god.........

kepp smile....

Categories:

Leave a Reply

Powered By Blogger