sebenarnya aku sudah cukup lelah disini, aku sudah cukup lelah berada di sini.................
dengan semuanya dan dengan apa yang aku rasakan akhir-akhir ini........
aku begitu hampa disini dan yang lebih bodohnya aku masih saja berada disini.........
disini aku masih seperti yang dulu.........
disini aku masih saja tidak bisa melakukan apa-apa..........

apa mungkin aku harus pergi dari sini........apa ia setelah aku pergi semua akan baik-baik saja......semuanya akan berubah,,,,,,,,,,

saya rasa tidak semudah itu..........

aku masih saja tetap disini dan berharap berubah disini hingga aku benar-benar tidak menjadi seperti ini....lantas apakah bila nanti aku sudah melakukan sesuatu akan berubah.......
semua akan berubah seperti apa yang aku inginkan.......


apa ia benar begitu.,.......


dan jawabannya tetap saja sama "belum tentu".........

setiap usaha yang kita lakukan semuanya belum tentu dapat semuanya belum tentu dapat merubah sesuai dengan apa yang kita harapkan.........

kita hanya bisa berusaha dan berusaha dan terus berusaha berusaha terus dengan harapan bisa merubah semua sesuai dengan apa yang kita inginkan......................

jenuh rasanya mungkin "Hampa" rasanya bila semuanya berjalan tidak sesuai rencana.........
mungkin sebagaian orang yang telah berhasil akan bilang kata kuncinya adalah "sabar" dan di situlah aku masih mempelajari untuk tetap bersabar..........

tapi sekarang bertanyaanya adalah.....sampai kapan kita bisa bersabar......jika kita terus-terusan memandang kegagalan dengan bersabar dapat di pastikan kita akan tertinggal begitu jauh dari semuanya.........jadi kita harus bangun jangan terhanyut dalam kekalahan dan jangan terhanyut juga dalam kata 'sabar'

yang aku iginkan hanyalah aku igin aku seperti dulu dengan aku yang apa adanya dan dengan aku yang menyukai diriku apa adanya......


dan aku masih mencari aku seperti itu aku yang seperti dulu.................sebelum semuanya tersa berat..............

Categories:

Leave a Reply

Powered By Blogger