KALAH..

.ya Allah,,

.engkau yang mengajariku cinta,
dalam kegalauan mencoba mencari
tentang memberi dan menerima
tentang keikhlasan dan ketulusan.................

.ya Allah....

.hari ini aku tersesat jauh........


.dalam perjalananku meraih cintaMu
seseorang datang menghadang langkahku........

.aku gagal mendapatkanMu
karna aku memeberi seluruh cintaku
dan menerima semua fatamorgana ini.
yang telah menjauhkanku dariMu................

.ya Allah......

.inilah tipu muslihat cinta,,
yang kulihat hanyalah kesenangan dunia......
kebahagiaan semu yang ternyata membuatku menderita,
karna cintaku melebihi persembahanku padaMu............

.ya Allah......

.jika akhirnya tangis dan sesal
tak bisa lagi menolong,
siapakah yang akan menyelamatkanku dari siksa ini,
jika bukan karna kasih sayangMu,,,

.ampunilah aku ya Tuhanku..
karna cinta ini telah membutakan mata hatiku.............

ya Allah.......

.bebaskan aku dari penjara cinta ini.............
biarkan ku kembali padaMu............

.jangan kau hukum aku atas semua kesalahanku ini.
karna mencintainya melebihi cintaku padaMu,
seperti yang seharusnya......


.amin......

Categories:

Leave a Reply

Powered By Blogger