aku seperti bukan menjadi diriku sendiri....
aku seperti bukan aku sendiri.....
aku seperti seperti seperti bukan akuuuuuu.......

bukankah kata "Om Kurt cobain" Lebih baik menjadi diri sendiri tapi di benci oleh seluruh dunia, daripada menjadi orang lain tapi disenangi seluruh dunia.....

pengen banget kayak seperti itu....

yang lebih mengherankan kenapa aku tidak pernah merasakan apa yang seharusnya aku rasakan....dan tampaknya aku harus kespikiater...

ya tampaknya aku harus kespikater untuk mengecek "kejiwaanku".....
aku harus kespikiater.....
akhir-akhir ini aku merasa ada yang aneh terjadi pada diriku....
akhir2 ini aku merasa seharusnya aku merasakan yang mungkin orang lain jika merasakan akan merasakan sakit yang luar biasa dan mengeluarkan air mata.....
atau bahkan akan bertindak di luar rasional kepala manusia......
tapi aku hanya terdiam dan bengong tanpa kata sepatah katapun....
aku hanya diam tanpa reaksi dan respon sama sekali....

apakah aku masih pantas disebut manusia....
sedangkan aku saj tanpa Ekspresi....bukan di buat2 tapi karena aku memang sulit bahkan gak tau harus ber'ekspresi apa.....

dan kondisiku saat ini sangat memprihatinkan.....
dan sekali lagi...tampaknya aku harus kespikiater....
untuk memeriksa kondisi kejiwaanku saat ini....










(saat ini saat inipun aku masih merasa tidak jujur dan semua statetmenku dan kata2ku serasa seperti mengambang.,karena kurangnya keterbukaanku)

Categories:

2 Responses so far.

  1. About us says:

    aku seperti berjalan di dua dunia

  2. Akupun merasakan hal yang sama, mengapa hal ini bisa terjadi ???
    Apa yang harus aku lakukan sekarang ???

Leave a Reply

Powered By Blogger